Testimoni Jasa Pengetikan dan Transkrip Wawancara

Posted by

M Subakir A. (Yogyakarta)
 
Saat dikejar deadline tugas kuliah yang numpuk, dan harus ngetik bahasa Arab yang tidak mudah, saya menemukan seorang teman yang membuka jasa pengetikan Bahasa Arab dengan pelayanan sangat memuaskan, ketikan rapi dan cepet selesai. Terima kasih.

Muhammad Arifin (Bandung)
Beresin tugas akhir kuliah sambil kerja bukan hal yang mudah, mesti pinter membagi waktu. Saya ngajar di beberapa sekolah, aktif juga mengelola sekitar 10 website dan blog. Saat tugas akhir kuliah di kejar deadline, malesnya minta ampun, apalagi Saya kuliah di jurusan Bahasa Arab, ngetiknya itu lho yang lama, sering banyak salah juga. Untungnya nemu jasa pengetikan Bahasa Arab di blog-nya Bu Layla Badra ini, alhamdulillah membantu banget... Pengetikannya rapi, ontime, ramah juga orangnya & yang pasti harganya boleh di adu dengan jasa pengetikan Bahasa Arab manapun.
Pokoknya yang sibuk (alibinya males hehe..) untuk ngetik tugas atau berbagai tulisan yang berbahasa Arab, recomended disini aja.. Bisa pake syakal ataupun tanpa syakal tergantung kebutuhan.. Kayaknya jasa lainnya bisa dicoba juga ni buat berlangganan..
Andria Res (Jakarta)
Terima kasih banyak ya mbak sudah ngebantu aku transkrip. Makasih buat pelayanannya yg baik,ramah,pengerjaannya juga tepat waktu banget. Sekali lg makasih mba :)




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.18

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG JASA TRANSKRIPSI