KLIEN KAMI

Posted by



Sejak berdirinya Jasa Transkrip Wawancara Indonesia pada tahun 2015, kami telah banyak membantu para akademisi, para peneliti , dan para profesional dalam bidang mentrasnkripkan hasil wawancara untuk kepentingan tugas kuliah, skripsi, thesis, disertasi, dan hasil karya ilmiah lainnya.
Sejauh ini, jasa kami telah menjangkau para akademisi dalam skala nasional dan internasional. Banyak para akademisi yang sedang menempuh studi di Luar Negeri seperti dari United Kingdom, Lancaster University, dan Kyoto University menggunakan jasa transkrip wawancara kami.
Tak ketinggalan pula, para akademisi dari dalam negeri seperti dari Magister Perencanaan Wilayah Kota (ITB),  Universitas Pendidikan Indonesia, ICRS Universitas Gajah Mada, Universitas Yogyakarta, UIN Bandung, London School of Public Relations Jakarta, XPlore Indonesia, Jakarta liaison office of center for Southeast Asian Studies Kyoto Univesity, dan GUSDURian Yogyakarta.
Dengan banyaknya pengguna dan pelanggan jasa kami, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa dengan sebaik-baiknya. Terima kasih telah mempercayai kami untuk membantu mensukseskan salah satu tahapan dalam kehidupan Anda kepada kami.  




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.51

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG JASA TRANSKRIPSI